Minggu, 27 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Kota Yogyakarta Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Kota Yogyakarta Mei 2014 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Yogyakarta. Lowongan Kerja Mei 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Kerja 2014. Anda juga bisa membaca tentang berbagai informasi lainnya mengenai lowongan kerja terbaru di lokerstreet.


PT. INDONESIA CHEMICAL ALUMINA

Profile perusahaan

Berdasarkan hasil eksplorasi yang dilakukan oleh PT. Antam (Persero) Tbk, di sekitar wilayah izin Usaha Pertambangan diperoleh informasi adanya sumber daya mineral bauksit untuk diolah menjadi Chemical Grade Alumina (CGA) dengan jumlah dan kualitas yang cukup untuk jangka panjang selama lebih dari 20 tahun. Sumber daya mineral bauksit ini selanjutnya akan diproses di pabrik yang saat ini pembangunannya sedang dilakukan.

Pembangunan pabrik Chemical Grade Alumina (CGA) dilakukan dengan membentuk perusahaan patungan bernama PT. Indonesia Chemical Alumina seperti tercantum dalam Akta Notaris pada tanggal 26 Februari 2007. Pemegang saham Perusahaan saat ini adalah PT Antam (Persero) Tbk 80% dan Showa Denko K.K. 20%

PT. ICA merupakan pelopor industry CGA di Indonesia dan menempati posisi yang kelima di kawasan Asia Pasifik selain Jepang, Cina, Australia, dan Korea dalam mengolah bauksit menjadi Chemical Grade Alumina CGA. PT. ICA juga menjadi pionir dalam pemenuhan persyaratan Hukum Pertambangan Indonesia untuk memproses bahan baku di dalam negri. PT. ICA saat ini akan menjadi pendorong bagi pembangunan daya saing serta nilai tambah industri berbasis alumina di Indonesia ke depan.

Detil Pekerjaan

Lowongan Kerja PT Indonesia Chemical Alumina

PT. Indonesia Chemical Alumina (PT. ICA), a subsidiary of one of the state, is a joint venture between Antam and SDK, which is aJapanese company, whereby each share of stock is 80% and 20%.

PT. ICA will build a factory Chemical Grade Alumina (CGA) inDistrict Tayan, Sanggau District, West Kalimantan Province.Requires bauxite ore feed as many as 1.7 million tons (equivalent to850,000 tons of washed bauxite) with a production capacity of 300,000 tons per year CGA, where the CGA will be exported200,000 tons to 100,000 tons in Japan and Indonesia. The factory iscurrently under construction by a consortium of EPC Engineering ofJapan and Indonesia.

With the construction of this plant from February 2011 until 2014,then this is the first Chemical Grade Alumina plant in SoutheastAsia, and of course this is the pride of us all as a nation of Indonesia.

PT Indonesia Chemical Alumina membuka kesempatan berkarir bagi Anda dengan posisi sebagai berikut :

IT – Application and Development Staff (ITAD)
IT – Application and Development Staff (ITAD)

Requiremenst:
  • Minimal pendidikan D3 Informatics/Computer Science
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pemahaman konsep IT, serta berpengalaman di bidang Application & Development
  • Memiliki kemampuan komunikasi tinggi, baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan komputer minimal Ms. Office
  • Bertanggung jawab terhadap pekerjaannya
  • Jujur, pekerja keras serta mandiri
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan target.
  • Pengajuan Lamaran
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Staff senior
Pengalaman: 2-4 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Kontraktor/Konsultant
Kategori: IT Programmer
Lokasi: Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta
Tanggal Berakhir: 21-05-2014

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas,
kirimkan berkas surat lamaran Anda dengan disertai CV,
fotocopy ijazah dan transkrip nilai,
pasphoto terbaru (4×6 cm) ini ke :
e-mail address : recruitmen.ica@job4u.com



Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru Kota Yogyakarta Mei 2014 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Info Lowongan Kerja Yogyakarta ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar