Rabu, 23 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Kota Jakarta Timur Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Kota Jakarta Timur Mei 2014 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Jakarta Timur. Lowongan Kerja Mei 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Kerja 2014. Anda juga bisa membaca tentang berbagai informasi lainnya mengenai lowongan kerja terbaru di lokerstreet.


PT. Dominoca Cipta Boga

Profile perusahaan

Dominocake & Pastry adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan roti dan kue dan dengan slogan With a Special Moment, Need a Special Attention. Perusahaan Kami berdiri sejak tanggal 22 Desember 1998 dan sejak saat itu kami selalu berkembang dengan cara menciptakan inovasi baru, produk-produk baru dan beragam. Selain itu setiap tahun kami selalu membuat outlet baru dengan konsep yang baru pula.

Sejalan dengan dibukanya outlet baru, market kami juga berkembang melalui kerjasama dengan restoran-restoran siap saji. Kami telah menjalin kerjasama dengan restoran siap saji utama di Jakarta untuk mensupply kue ulang tahun di pesta-pesta ulang tahun yang diadakan di outlet mereka seJabodetabek seperti : McDonalds, KFC, Chicken Story, Popeyes.

Kami juga menyediakan snack box/coffe break, paket roti dan kue untuk acara yang diselenggarakan oleh perusahaan-perusahaan, sekolah, kampus, dan instansi lainnya untuk berbagai acara seperti : family gathering, anniversary, meeting, perpisahan, tour, charity, halal bihalal, arisan, study tour, birthday party, wedding party, dll.

Detil Pekerjaan

SUPERVISOR Store (SS)

Bertanggung jawab atas perencanaan, strategi, kegiatan promosi serta mengorganisir semua aktivitas pemasaran dan strategi marketing store guna memastikan target store yang telah ditetapkan dapat tercapai.

Kualifikasi :

a. Pria, usia maksimal 35 tahun

b. Berpenampilan menarik dan komunikasi baik

c. Pendidikan minimum S1 – semua jurusan

d. Pengalaman min. 2 Thn di bidang yang sama

e. Jujur,Bertanggung jawab,Ulet,pekerja keras dan bisa bekerja secara pribadi/kelompok

h. Mempunyai kemampuan komputer min. Ms. Office,

i. Memiliki kendaraan bermotor min. SIM C

Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Supervisor
Pengalaman: 2-4 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Manajemen Produk
Lokasi: Jakarta Timur - Jakarta
Tanggal Berakhir: 21-05-2014

Lamaran dan cv bisa dikirim
ke email: susantisusanti341@yahoo.com


Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru Kota Jakarta Timur Mei 2014 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Info Lowongan Kerja Jakarta Timur ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar