Rabu, 23 April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Kota Bandung Mei 2014

Lowongan Kerja Terbaru Kota Bandung Mei 2014 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Bandung. Lowongan Kerja Mei 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Kerja 2014. Anda juga bisa membaca tentang berbagai informasi lainnya mengenai lowongan kerja terbaru di lokerstreet.


PT. MAHADANA ASTA BERJANGKA

Profile perusahaan

PT. Mahadana Asta Berjangka adalah perusahaan pialang yang bergerak di bidang perdagangan berjangka derivatif keuangan dalam bentuk Indeks Saham Hong Kong, Indeks Saham Korea Selatan, Emas Loco London dan Komoditi Multilateral dengan spesifikasi layanan teknologi yang canggih ke Bursa Berjangka di Indonesia

Dengan dikeluarkannya UU No. 32 tahun 1997 yang telah digubah dengan UU No. 10 tahun 2011 mengenai Perdagangan Berjangka Komoditi dan Peraturan Pemerintah no. 9/1999 tentang Penyelenggaraan Perdagangan Berjangka Komoditi, maka terbukalah suatu system perdagangan dan investasi baru secara resmi di Indonesia.

PT. Mahadana Asta Berjangka didirikan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat agar lebih mengetahui dan mengenal system Perdagangan Berjangka Komoditi, serta sebagai pusat informasi kontrak-kontrak berjangka yang ada di Bursa Berjangka Jakarta.

Lebih lanjut, PT. Mahadana Asta Berjangka menyediakan jasa pelayanan kepada masyarakat untuk mengembangkan investasinya dengan aman melalui perdagangan kontrak-kontrak berjangka tersebut.

Detil Pekerjaan

PT. Mahadana Asta Berjangka adalah perusahaan pialang yang bergerak di bidang perdagangan berjangka membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk ditempatkan sebagai :

Public Relation

Persyaratan :
  • Pria/ wanita; usia 20-30 tahun; minimal s1
  • Mampu mengoperasikan komputer dan internet
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja sama dalam tim
  • Menyukai tantangan dan senang bergaul
  • Memiliki semangat dan dedikasi kerja yang baik.
  • Berpenampilan menarik
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Public Relation
Lokasi: Bandung - Jawa Barat
Tanggal Berakhir: 23-05-2014

Kirim lamaran via e-mail ke : hrdmahadana_bdg@yahoo.com
atau langsung ke kantor PT. Mahadana Asta Berjangka
di gedung Pratyaksa lantai 1 jl. supratman n0. 3 bandung 40114


Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru Kota Bandung Mei 2014 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Info Lowongan Kerja Bandung ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar